Pengumuman Kepada Penyedia Kontruksi

Layanan Pengadaan Secara Elektronik - Pemerintah Kabupaten Bogor - 2013-08-26

Berdasarkan surat dari Kantor Layanan Pengadaan Barang/Jasa Nomor : 602 / 1582-TU tanggal  26 Agustus 2013  tentang Perubahan Rencana Anggaran(RAB)/BQ pada paket pekerjaan dengan rincian sebagai berikut : 

Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Jasa Kontruksi Pembangunan/Revitalisasi Pasar Ciluar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor
Anggaran :   Rp. 9.283.888.000,00
Periode Lelang :   Khusus Ulang Anggaran 2013
OPD :   Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan
Nama Pokja :   Pokja III

Menjelaskan bahwa paket tersebut diatas, adanya Perubahan Rencana Anggaran Biaya (RAB)/BQ.
Kepada Penyedia Kontruksi harap mendownload RAB/BQ dan Perubahan Jadwal yang terlampir pada link Dokumen. Kepada para Penyedia Kontruksi harap memperhatikan pengumuman ini.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.  

TTD
Kepala Kantor Layanan Pengadaan Kabupaten Bogor

PERPINDAHAN ALAMAT WEBSITE e-PROCUREMENT PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR

Layanan Pengadaan Secara Elektronik - Pemerintah Kabupaten Bogor - 2013-08-12

Diberitahukan Kepada Seluruh Pengguna APLIKASI e-PROCUREMENT Pemerintah Kabupaten Bogor,

1. Terhitung Per Tanggal 12 Agustus 2013 Pukul 12.00 WIB, Aplikasi LPSE dengan alamat eproc.bogorkab.go.id berubah menjadi Aplikasi SPSE NASIONAL dengan alamat lpse.bogorkab.go.id
2. Aplikasi LPSE lama dapat diakses melalui eproc.bogorkab.go.id
3. Untuk proses pelelangan sampai dengan Periode Lelang XXIX T.A 2013 Masih Menggunakan Aplikasi LPSE lama (eproc.bogorkab.go.id)
4. Untuk proses pelelangan Baru mulai tanggal  12 Agustus 2013 Menggunakan Aplikasi SPSE NASIONAL (lpse.bogorkab.go.id)

Demikian Pemberitahuan ini, Apabila Membutuhkan Penjelasaan lebih lanjut, Silakan hubungi Helpdesk LPSE Pemerintah Kabupaten Bogor. Alamat Jalan Tegar Beriman Gedung SETDA Lantai 1, Telepon 021 - 87905347, helpdesk@lpse.bogorkab.go.id

Atas Perhatiannya Disampaikan Terima Kasih.

Pemberitahuan Penghentian Lelang Kepada Penyedia Barang

Layanan Pengadaan Secara Elektronik - Pemerintah Kabupaten Bogor - 2013-07-16
Berdasarkan surat dari Kantor Layanan Pengadaan Barang/Jasa Nomor : 602 / 1416-TU tanggal  16 Juli 2013  tentang Penghentian Proses Lelang pada paket pekerjaan dengan rincian sebagai berikut : 
Nama Paket Pekerjaan :   Belanja Pengadaan Media Pembelajaran IPS Berbasis PAKEM di Kebupaten Bogor (Banprov)
Anggaran :   Rp. 500,000,000.00
Periode Lelang :   XXVI Tahun Anggaran 2013
OPD :   Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor
Nama Pokja :   Pokja I

Menjelaskan bahwa paket tersebut diatas, sesuai Surat dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Nomor 027/76- Sarpras tanggal 27 Juni 2013, maka dihentikan proses lelang dikarenakan adanya kesalahan teknis adanya ketidaksesuaian antara DKH dengan Spesifikasi barang.
Kepada para Penyedia Barang harap memperhatikan pengumuman ini.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.  

TTD
Kepala Kantor Layanan Pengadaan Kabupaten Bogor

Pemberitahuan Penghentian Lelang Kepada Penyedia Jasa Kontruksi

Layanan Pengadaan Secara Elektronik - Pemerintah Kabupaten Bogor - 2013-07-09
Berdasarkan surat dari Kantor Layanan Pengadaan Barang/Jasa Nomor : 602 / 1372-TU tanggal  09 Juli 2013  tentang Penghentian Proses Lelang pada paket pekerjaan dengan rincian sebagai berikut : 
Nama Paket Pekerjaan :   Belanja Pengadaan Konstruksi Jaringan Irigasi Pada Rehabilitasi Situ Cikaret
Anggaran :   Rp. 807,000,000.00
Periode Lelang :   XXV Tahun Anggaran 2013
OPD :   Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Bogor
Nama Pokja :   Pokja IV

Menjelaskan bahwa paket tersebut diatas, sesuai Surat dari Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Bogor Nomor 602/503-Bangreh tanggal 08 Juli 2013, maka dihentikan proses lelang dikarenakan bantuan keuangan untuk paket tersebut belum bisa digunakan.
Kepada para Penyedia Jasa Kontruksi harap memperhatikan pengumuman ini.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.  

TTD
Kepala Kantor Layanan Pengadaan Kabupaten Bogor

Pengumuman Kepada Penyedia Barang

Layanan Pengadaan Secara Elektronik - Pemerintah Kabupaten Bogor - 2013-07-02
Berdasarkan surat dari Kantor Layanan Pengadaan Barang/Jasa Nomor : 602 / 1323-TU tanggal  02 Juli 2013  bahwa akan diadakan Aanwijing Lapangan pada paket pekerjaan Belanja Modal Pengadaan Rak Arsip Bertingkat pada Kegiatan Pengadaan Pengolahan dan Penyimpanan Arsip Kabupaten Bogor,  dengan rincian sebagai berikut : 
Hari :   Rabu
Tanggal :   03 Juli 2013
Waktu :   10:00 WIB s/d Selesai
Tempat :   Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Bogor

Kepada Para Penyedia Barang  yang mengikuti paket pekerjaan tersebut diharapkan hadir tapat pada waktunya.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.  

TTD
Kepala Kantor Layanan Pengadaan Kabupaten Bogor